Senin, 20 Juni 2011

Game Booster 2

Ini ada trick cara memberikan kemampuan ruang memory besar pada software utama yaitu dengan menggunakan software Game Booster
Game Booster adalah sebuah software freeware ditujukan untuk meningkatkan performa sebuah computer seperti computer gaming. Tetapi tidak terbatas bagi PC game saja, bisa juga diaplikasikan untuk computer biasa.
Fungsi Game Booster : 
1) Mematikan program resident dari Windows sampai Antivirus sementara waktu
2) Memberikan kemampuan ruang memory lebih besar untuk aplikasi utama
Game Booster ini juga dapat memperlancar kita dalam bermain game online seperti Point Blank

Penulis: ◄Widhi Mahaputra► ~ Tutorial Blog | Tips Trick | Jejaring Sosial

Artikel Game Booster 2 ini dipublish oleh ◄Widhi Mahaputra► pada hari Senin, 20 Juni 2011
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Game Booster 2 , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Game Booster 2 ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Game Booster 2 sebagai sumbernya. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like di facebook . Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini.

:: Get this widget ! ::

Next Prev home
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar