Senin, 20 Juni 2011

Kamus


Ini ada software Kamus versi 2.04..
Cara Penggunaan :
1) Download terlebih dahulu Kamus 2.04.rar
2) Setelah didownload buka file tersebut dan install file tersebut dengan menekan Kamus      2.04.exe
3) Lalu pada saat akhir penginstalan, centang "Run Kamus 2.04" dan Kamus 2.04 akan langsung terbuka
Note :
Anda dapat merubah skin software tersebut dengan menekan tombol centang 2 yang berada pada pojok kanan atas tepatnya dibawah Indonesian-English, lalu di sana tertera "Select Skin", dan anda dapat merubah skinnya sesuai keinginan anda. Dan anda dapat merubahnya menjadi Transparant dengan menggerakkan scroll yang terdapat pada "Alpha Blend". Setelah selesai mengedit tekan tombol "Save"


Penulis: ◄Widhi Mahaputra► ~ Tutorial Blog | Tips Trick | Jejaring Sosial

Artikel Kamus ini dipublish oleh ◄Widhi Mahaputra► pada hari Senin, 20 Juni 2011
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Kamus , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kamus ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kamus sebagai sumbernya. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like di facebook . Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini.

:: Get this widget ! ::

Next Prev home
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar