Jumat, 27 Mei 2011

Cara Memasukkan Gameshark Code Pada PSXfin

Ini ada cara untuk mengaktifkan gameshark code di psxfin emulator anda...
Yaitu dengan menggunakan software CEP
Cara Pengunaan : 1) Download terlebih dahulu software CEP
2) Setelah terdownload extract file tersebut pada tempat yang anda inginkan
3) Setelah diextract, buka CEP.exe, lalu akan muncul tampilan seperti gambar!
4) Lalu masukkan gameshark code anda pada folder CEP, dengan type file ".txt", sebagai contoh
Infinite Health
800E7FEE 0010
Rubah menjadi :
"Infinite Health"
800E7FEE 0010

Lalu save filenya pada folder CEP anda dengan menggunakan Notepad.exe (file .txt)
5) Setelah gameshark code berhasil anda masukkan pada folder CEP, lalu buka kembali CEP.exe, setelah terbuka, lalu buka Emulator PSXfin anda, masukkan game yang akan anda mainkan.
6) Lalu kembali pada CEP.exe, pada tab "Process", isi "Select Application" dengan emulator PSXfin anda, lalu pada "Base Address Search" isikan dengan adress emulator anda setelah itu tekan tombol "Search".
7) Setelah berhasil membuka process emulator psxfin anda pada CEP.exe, pergi ke tab "Codes", lalu tekan tombol "Open" dan masukkan gameshark code yang telah anda simpan di folder CEP anda.
8) Setelah berhasil memasukkan gameshark code, aktifkan gameshark code yang akan anda gunakan dengan menekan tombol "On" pada tab "Codes", dan untuk mematikan gameshark codenya dilakukan dengan menekan tombol "Off" pada tab "Codes"
9) Lalu pergi ke tab "Custom", disana terdapat "Game Console" anda ganti dengan "Play Station", setelah itu disebelahnya terdapat "Code Engine" anda ganti dengan "GameShark/PAR", dan yang terakhir pada "Priority" anda ganti dengan "Idle".
10) Setelah mengatur seting pada CEP, lalu kembali pada emulator PSXfin anda, dan gameshark code yang anda aktifkan telah berhasil aktif.



Penulis: ◄Widhi Mahaputra► ~ Tutorial Blog | Tips Trick | Jejaring Sosial

Artikel Cara Memasukkan Gameshark Code Pada PSXfin ini dipublish oleh ◄Widhi Mahaputra► pada hari Jumat, 27 Mei 2011
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Cara Memasukkan Gameshark Code Pada PSXfin , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Memasukkan Gameshark Code Pada PSXfin ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Memasukkan Gameshark Code Pada PSXfin sebagai sumbernya. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like di facebook . Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini.

:: Get this widget ! ::

Next Prev home
Comments
13 Comments

13 komentar:

ane pake ePSXe.exe gan, gimana ngatur Base ny tuh?
tolong ya direspon

kalau pakai epsxe, cheatnya dapat menggunakan PEC gan...web lain banyak yang menyediakan PEc, freeware..mudah juga menggunakannya..PEC [PSX Emulator Cheat]

adress emulatornya cri d mana?

thx bro,,ternyata ada juga gameshark di emulator psx...

seep gan
makasih infonya, sangat bermanfaat

kenapa CEP ngga bisa jalan buat ePSXe?

cara masukin jodenya gimana?

klo code nya ada yg caetla sama GS gmn cara aktifin dua dua nya ??
:-/

I recently came across your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment. I don't know what to say except that I have enjoyed reading. Nice blog. I will keep visiting this situs very often.

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar