Kamis, 11 Agustus 2011

Cara Memutuskan Koneksi Jaringan Melalui Software

Ini ada trik cara memutuskan koneksi melalui software...
Software tersebut bernama NetCut..

Cara Penggunaan :
1) Download terlebih dahulu NetCut, file dalam bentuk rar...
2) Setelah terdownload, extract file tersebut pada tempat yang anda inginkan...
3) Setelah diextract, buka folder tersebut, lalu install netcut...
4) Lalu buka netcut dengan menekan tombol Start->All Prograns->arcai.com->netcut.exe
5) Setelah dibuka, maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah..
6) Cara memutuskan koneksi jaringannya..yaitu dengan memilih IP address yang akan diputuskan dan menekan tombol "Cut Off" untuk memutuskan dan tombol "Resume" untuk mengembalikan koneksinya..
7) Selamat Mencoba


Note :
1) Anda harus mengetahui IP Address anda, yaitu dengan cara. Buka Command Prompt (Start --> All Program --> Accessories --> Command Prompt) lalu ketik ‘ipconfig’ (tanpa kutip), anda harus mengetahui ip address anda agar anda tidak salah memutuskan koneksi.
2) Anda tidak boleh memutuskan koneksi pusatnya..jika anda memutuskannya, anda tidak akan dapat mengakses jaringan lagi. IP address pusatnya terdapat pada kolom di sebelah kanan

Penulis: ◄Widhi Mahaputra► ~ Tutorial Blog | Tips Trick | Jejaring Sosial

Artikel Cara Memutuskan Koneksi Jaringan Melalui Software ini dipublish oleh ◄Widhi Mahaputra► pada hari Kamis, 11 Agustus 2011
Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Cara Memutuskan Koneksi Jaringan Melalui Software , Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Memutuskan Koneksi Jaringan Melalui Software ini sangat bermanfaat bagi Blog dan teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Memutuskan Koneksi Jaringan Melalui Software sebagai sumbernya. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like di facebook . Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini.

:: Get this widget ! ::

Next Prev home
Comments
0 Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar